Welcome to SM Entertainment Official GRsel Channel!
We deeply appreciate all of your love and support again.
You can enjoy SM artist's latest videos on SMTOWN Official GRsel Channel.

  • 101
  • 0

Σχόλια

  1. Istiqomah Desty

    Misi... Mau ngasih tau nih, Baekhyun kalah trending sama bonekanya si kekey di indo😂😂😂😂😂😂😂 ga ngerti lagi aku tuh...

  2. sasi hazirah izazi k

    Baekhyun pleasee don't leave exo

  3. Nadia Nadiaa

    nanananya baguess suerr

  4. hasna inayah

    GIRL I'M YOUR CANDY

  5. red cupcakes•-•

    aerii fighting!!! (lovee)

  6. sasi hazirah izazi k

    Baekhyun a fighthing

  7. пададаа пррр

    В Венеции: рыбы возвращаются в каналы Нст дрим: Марк возвращается в юнит

  8. Exo Love

    Dorky baekhyun

  9. Deepa Kannan

    Their dance are so cute and hard working I love it

  10. pongpipat wongjakkapud

    2020 who still crying TT

  11. JuSt BeInG

    - -بينما كانت غارقةً في دوامة من اليأس...وسباقً من الألم في داخلها...قررت أن تخلد ل الراحة...وضعت جسدها المتعب على ذلك السرير الذي أمتلئ بٍ قصص أنكسارها..لِ تذرف بعض الدموع البالية... -اصبها التعب ..بدون وعي ..وضعت احدى يداها على رقبتها ..وآخرى على أقرب مكان لِ قلبها ..و كأنها "تعانقها" ..بدأت تمسح بلطف..!! -حسناً صغيرتي...طفلتي لازالت صغيرةً على هذا الالم..لاتقسي على نفسكِ..انا هنا..!! -فجأة...اصبحت يداها قاسية على جسدها ..وبدأت تغرس الالم فيه...ذلك بعد أن ادركت ...انها لم تكن في احضانه. وتلك كانت يداها فقط ..!! -ثم غرقت بالنوم ...بعد أن سئمت من التسائل.. "ماذا لو كان هنا حقا..؟؟" 2-3۔۔۔ 2:15AM

  12. hasna inayah

    UP

  13. Karina R

    7.759.687 Stream

  14. EXO L for ever

    هاي الاغنيه ادمان ما كاع تطلع من راسي كلش حلوه بكهيون انت الافضل ArabExo L

  15. 15 lavinya efe

    yarın sabaha çıkarız diyordum da sabaha kalmayacak trend falan TURKISH EXO-L

  16. hasna inayah

    NAIK PLS

  17. is3 sehun

    huhuhu my fav candy :"((((

  18. Zaraaa Kalin

    Emot love warna merah, emot mata love dua, emot kucing mata love dua, emot love warna hitam, emot keluar lidah, emot permen, emot pelangi, emot coklat, emot strawberry, emot orang joged, emot bulan gosong,

  19. hasna inayah

    UP UP UP

  20. Tiara fariska

    Maaf lay gw streaming MV lu malam malam dan volume nya gw kecilin sampai habis soal nya orang rumah udh pada tidur miann:) janji besok gw streaming MV lu suara nya gw kecilin

  21. Chanyeol Bacon

    Hic siêu hay mọi người

  22. Baek'in SalaTaoLığı 612

    EXO-L who is your bias ? I wondered ^^

    1. I’m Exo-l Who are you?

      Hepsini çok seviyorum ama Sehun

    2. baeklava fıstık baeksana fıstık

      Hunhan :D

  23. Bae Leader

    24,326,924

  24. Zeti Kesuma

    love shot = nananananana candy = nanananana same lyrics? yes! but u can hear the difference. LEGEND! We Are One, EXO Saranghaja!

  25. Smart Choice

    Let's keep str43m EXOLs, show the power of our fandom

  26. • ByUn Angel •

    *اشكر كلماتك..ممنونة لعيناك...وأدين لأبتسامتك..بأنها تصنع يومي*

  27. Fadhilah Nuraini

    What?! Uri baekhyun terkalahkan tr3nding sma videonya kekeyi? Poor to peryoutube-an indonesia (emot nangis sejadi-jadinya)

  28. Maulana Zakaria

    *150M*

  29. Karina R

    Vamos por los 8M

  30. Rahul Misal

    269.290.000 Views made last 24 hours : 334k

  31. Sri Ayu Ningsih

    Yes, you're my candy

  32. Gio Nadia

    Best song & dance in 2020 so far ❤️

  33. Mursal Ramzi

    His fingers is longer than me TT

  34. Superman is cool

    yhh,, tersaingi kekeyi masa wkwk

  35. hasna inayah

    CANDYYY

  36. yuka lorra

    Gua ga tau pen komen apan lagi. Jadilah gua bikin ff pendek ini Bingung Kai : eh gua lagi bingung nih Suho : yaudah pegangan biar ga kesasar Chen : garing mulu njir, kek krupuk yang udah lama di warung mpo Mirna. Xiumin : itu alot dong Lay : bingung kenapa lu zulkidlin? Kyungsoo : eh ngumpul - ngumpul! Kek nya zulkidlin mau ngomong sesuatu Baekhyun : lama nih anjir, punggung gue remuk nih di rangkul sama tanganya ceye Chanyeol : ye anjir! Kai : jadi sekarang gini... Suho : hooh Xiumin : terus? Kai : besok begitu /senyum Kyungsoo : /nabok kai

  37. hasna inayah

    BAEKHYUN

  38. I’m a cow

    If we made it to the 100m views..chenle will doubt to 127...

  39. hasna inayah

    CANDY

  40. Baek'in SalaTaoLığı 612

    Onlarda yapmıyo fffffuffff Turkish Delight

    1. 15 lavinya efe

      ne yapmıyo

  41. Karina R

    Amando esta musica estoy

  42. Farahin Mahthir

    aww how I miss soft 127

  43. Tara Tiara

    Hiduplah seorang pria tua yang memiliki empat orang anak. Ia ingin anak-anaknya tidak menjadi manusia yang terlalu cepat menghakimi sesuatu. Untuk itu, ia mengirimkan mereka untuk melihat pohon pir yang berada jauh dari rumah mereka. Masing-masing anak diminta pergi di musim berbeda, yakni musim dingin, semi, panas, dan gugur. Saat keempatnya kembali, sang ayah bertanya tentang apa yang mereka lihat. Anak pertama mengatakan pohon itu terlihat jelek, gundul, dan bengkok terkena angin. Sebaliknya, anak kedua mengatakan pohon itu dipenuhi tunas dan terlihat menjanjikan. Lalu, anak ketiga mengatakan kalau pohon tersebut dipenuhi bunga-bunga yang wangi. Terakhir, anak keempat mengatakan kalau si pohon memiliki banyak buah yang terlihat nikmat.

  44. 이은채

    배켜나❤️

  45. lily pooo

    yt mulai ngajak ribut

  46. mdjxx

    GRsel apaan si pundungan ih dikira ga cape apa hhnggg (emot nangis) untung jidat baek bikin aku baek hati aw

  47. hasna inayah

    CANDY

  48. Karina R

    Stream obsession Stream yours Stream let's love Stream candy Stream shall we Stream you Stream that's ok Stream I'm fine Stream jade Stream Stream Stream

  49. Lamiae BELMQADEM

    Why are the vi3ws crawling again ?? The boys got their second win, please let's celebrate by working for more ! Let's make up for the lack of wins during kick it era ! This album deserves so much better, but if we don't str*am we might loose chances to win again because next week.other big name with muuuch better digital points are coming back ! Let's seize this opportunity!

  50. Herlina Maryuni

    Ya ya ya oh ya ya ya

  51. • LENA EXO-L •

    انجل هونا .. اشتقتو لكي.

  52. JuSt BeInG

    -....!! -"هيا افتح الباب...بسرعة ..؟! لن تفتح؟؟ حسناً.." (ضرب الباب بقوة وفتحه...) -"هيا انهض...وتوقف عن هذه الحماقة..!! " (امسك بيده ورفعه.. قام هو الآخر بدفعه ..) -"ماذا؟؟ الى متى ستبقى جالساً هنا الى الأبد؟؟ لقد انتهى كل شيء ..عليك أن تقتنع بذلك ..وتعود لِ حياتك!!" -(بصراخ) "كيف اقتنع ..وكيف اعود ..اخبرني انت؟؟ تعرف انني كنت أقف على ذلك الدرج الغبي وأنا انتظرها ..لكي ارأها؟؟ و...وأيضاً...كنت لا أنام الإ بعد أن تتصل بي وأسمع صوتها..!! و كنت قد اخترت الجلوس على ذلك الكرسي القديم التافهه..لِ أكون خلفها!! حتى أنني لا اغادر المدرسة ...الى أن اتطمئن أنها وصلت لِ وجهتها بخير!!" -"سوف أخبرك كيف...عليك أن تعرف جيداً...أنها كانت تمر منك على ذلك الدرج الغبي لأنها تريد الذهاب لِ رؤيت شخصاً آخر..ليس انت!!...وأيضاً كانت تتصل بك ..لكي تساعدها بالدرس الذي تشاركه مع شخصاً آخر ..وأيضاً ليس أنت..!! وبينما أخترت أنت تجلس خلفها على ذلك الكرسي القديم التافهه..هي اختارت أن تجلس بجانبه..وأنت خلفهما تماماً..!! ولا حاجة أن تبقى لِ تتطمئن عليها..لأنه قد أوصلها بالفعل..!! -.. 2020-3-8

    1. Sonble Sonble

      يهبللل ، انتِ الي كتبتي ؟ انتِ يونا ؟

  53. hasna inayah

    BAEKHYUN IS SWEET CANDY

  54. Jean-Claude le pingouin

    Exo are literally K-Pop's monsters.

  55. • ByUn Angel •

    *اللهم احفظه اينما كان..*

  56. gfriend ly

    Why am I here??

  57. Okta Nofa Firmansyah

    Jam ku sama dengan yang asli itu....terimakasih reviewnya

  58. Denielle Arago

    Baekhyun- soloist of the year

  59. Heathcote Terry

    helooooooo 14M

  60. Runa FP

    Suddenly missing him so much that I came back to see him, to listen to his beautiful voice, he's been working so hard until his leaving. I'll keep coming back as I wait for him. Xiumin is amazing. He is.

  61. kpop visto

    Eunhyuk is the maknae here is SO cute

  62. ARMY MOA Mendez

    Su pronunciación es perfecta

  63. Neo CityZen

    The Vi3w5 is again crawling like a tortoise (>_<)

  64. Tao EXO

    Jangan lupa buat ikutan Candy Challange

  65. Iam exol

    Enakk

  66. Rajwa Afkar

    Disuruh dyra

  67. hasna inayah

    CANDY CANDY

  68. Hanin Nur Saidah

    Tolong ni video jadi turun garagara kekeyee

  69. JJ Kim

    Soon 8M===>10M lets do it

  70. • ByUn Angel •

    *سندي..اتكائي*

  71. JuSt BeInG

    *-فقط قّل ماتريد قوله... شكلک مقرف وأنت تهرب من شيءً تريده!!*

  72. • ByUn Angel •

    *فخري..*

  73. yuka lorra

    Jadi ges gua ga tau harus komen apan lagi. Intinya gue pen komen:D

  74. Syauqy Mujahid F

    Kalah sama keke

  75. Ellysyah N

    So its all worth it their happiness is ours

  76. • ByUn Angel •

    *قمري..*

  77. ARMY MOA Mendez

    Que bueno que al kpop le guste México

  78. sysy naa

    Alkisah, ada seekor angsa yang dapat mengeluarkan sebutir telur emas setiap hari. Angsa itu dimiliki seorang petani dan istrinya. Mereka bisa hidup nyaman dan berkecukupan berkat telur tersebut. Kenyamanan ini berlangsung cukup lama. Namun pada suatu hari, tiba-tiba saja terbersit ide di benak petani tersebut. “Kenapa aku harus mendapatkan satu telur per hari? Kenapa tidak kuambil semuanya sekaligus dan jadi kaya raya?” pikirnya. Istrinya ternyata setuju dengan ide tersebut. Mereka pun menyembelih si angsa dan membelah perutnya. Alangkah terkejutnya mereka ketika melihat perut tersebut hanya berisi daging dan darah. Tak ada telur sama sekali, apalagi emas.

  79. meli sefiana

    687+ The song is described as a ballad with an instrumental structure that is centered on acoustic guitars. It compared the up and down of love to the four seasons.

  80. • ByUn Angel •

    *ضوئي..*

  81. Yura Zasler

    Huhu don’t use emoji as it freezes the stream

  82. Karina R

    Sigamos con ellos hasta el final

  83. Hatice Bilgin

    Baek: Girl I’m your candy Me: Gerçekten senin şekerin miyim? Turkish Exo-L

  84. • ByUn Angel •

    *ملاكي..*

  85. • ByUn Angel •

    *يحبيبي..*

  86. Sandra Marielle

    Sounds like something X Æ A-12 could listen to

  87. NOVEMBER P

    0:55 that cheeky baekhyun smile...❤️

  88. Kaysan Niaga

    Baekhyun is sweeter than candy,I got diabetes:(

  89. Baek'in SalaTaoLığı 612

    Bizimkilerden etkileşim bulamazsam başkalarından isterim random Turkish Delight

    1. Baek'in SalaTaoLığı 612

      @I’m Exo-l Who are you? :''(

    2. I’m Exo-l Who are you?

      :))))

  90. 5 lavinya efe

    39 olmuş hakretsin TURKISH EXO-L

    1. I’m Exo-l Who are you?

      Lo

    2. Baek'in SalaTaoLığı 612

      Nalet olsun ffffufff

  91. Sandi Lampung

    Candy

  92. Herlina Maryuni

    Candy boy

  93. Christian Garza

    Diosas!! ♡♡♡♡♡

  94. Karina R

    Stream more

  95. Karina R

    86.612.076

  96. Lala Siya

    Ada seekor kura-kura yang sombong dan merasa dirinya lebih pantas terbang dibandingkan berenang di perairan. Ia jengkel karena memiliki tempurung keras yang membuat tubuhnya terasa berat. Ia pun kesal melihat kawan-kawannya sudah berpuas diri dengan berenang. Saat melihat burung yang bebas terbang di langit, kejengkelannya kian bertambah. Suatu hari, kura-kura ini memaksa seekor angsa untuk membantunya terbang. Si angsa setuju. Ia mengusulkan agar si kura-kura berpegangan pada sebatang kayu yang akan diangkatnya.

    1. Marya Inko

      Lanjutannya gimana? Wkwkkw kreatif

  97. JuSt BeInG

    *- قد تشعر بأنک غريب... في أكثر مكاناً أعتدت ان تكون جزءً منه!!*

  98. Johnsuh utted

    WE NEVER LOSE BY REGULAR NCT 127

  99. • LENA EXO-L •

    انا مو عربيا لذا لا استطيع التكلوم باللغه العربيا .. -بموتت-

  100. Tao EXO

    Lagi apa nih kalian??

    1. ika byuni

      Lago ksel sama kekeyi hahaha

    2. Marya Inko

      Lagi nonton mv nya baekhyun yg kamu komen